TEMUKAN TEKNIK RAHASIA YANG

DISEMBUNYIKAN OLEH PARA

AHLI PIKIRAN UNTUK MENDAPATKAN APA

SAJA YANG ANDA

INGINKAN DENGAN MENGGUNAKAN

KEKUATAN PIKIRAN AKHIRNYA TERUNGKAP

Rahasia Paling Dahsyat dan eXtreme !!!!


Klik --->> RahasiaKekuatanPikiran


============================================


Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang
di Internet Akhirnya Diungkap...


Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan 3 langkah sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!








============================================



Orang Kaya Tahu Bagaimana Caranya:

* Mendapatkan Hasil Maksimal dari Uang Mereka

* Memilih Jalur Investasi yang Paling Menguntungkan

* Mendanai Pendidikan Anak Ke Universitas Favorit

* Mengamankan Harta Benda Dari Resiko

* Melepaskan Diri Dari Hutang

* Pensiun Tanpa Hidup Susah

* Meninggalkan Warisan Milyaran Rupiah Untuk Keturunan


Klik --->> Rahasia Super Kaya








============================================

GRATIS Software Penarik Uang ATM Tanpa Mengurangi

Saldo Rekening Anda Seharga Rp.350.000,- Dibawah ini !


Klik --->> Rahasia Millioner

--
Firdaus Bangun

http://www.RahasiaBiLLioner.com
http://www.RahasiaMiLLioner.com
http://www.RahasiaSuperKaya.co.cc


internet marketing

Sunday, May 18, 2008

Investasi yang Mencoba Mengerti Anda

Kita berada pada sebuah era bahwa apapun seolah tak pernah tidur. The real World is never sleep. Itu Belum cukup. Kini kita juga berada pada era The World is flat. Semuanya berkat dukungan teknologi informasi.
Kini, orang resah apabila orang kehilangan informasi atau tak dapat berkomunikasi lewat ponsel. Rasanya ada yang kurang apabila ponsel tak ada di saku. Lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel. Begitu kata orang.
Dalam menyikapi era ledakan informasi ini, penulis senantiasa berpesan bahwa tidak semua informasi itu berharga dan mempunya value bagi setiap orang. Artinya, informasi yang berharga bagi seseorang Belem tentu mempunyai value bagi orang lain, kecuali informasi yang bersifat umum dan dibutuhkan semua orang. Dulu informasi cuaca diabaikan banyak orang. Namur, saat ini informasi cuaca menjadi bagian penting dalam kehidupan agar orang bisa selamat dari bencana, misalnya.
Saya juga Amat yakin saat ini informasi keuangan juga Amat dibutuhkan. Lihat saja, apabila seseorang mempunyai sedikit uang untuk ditabung, muncul kebingungan karena menabung di bank sudah tidak menarik lagi.
Dengan demikian, masyarakat mulai sadar bahwa dengan bahasa yang sederhana dikatakan menitipkan uang di bank perlu biaya penitipan. Bukankah jumlah uang semakin menipis? Deposito menjadi alternatif pilihan meski tidak lagi menjanjikan.
Lalu harus kemana berinvestasi? Peluang ini ditangkap dan dimanfaatkan para manajer investasi untuk senantiasa memberikan value kepada para pemilik dana, baik yang sedikit maupun yang banyak, mulailah ditawarkan instrumen-instrumen keuangan seperti reksa dana sampai saham, bahkan sampai stock option.
Mengertilah dengan baik semua aturan mainnya, mengertilah dengan baik risiko yang timbul, barulah para pemilik dana kecil maupun besar melakukan investasi dengan instrumen-instrumen investís yang sangat bervariasi. Janganlah ikut-ikutan.
Carilah investasi yang sesuai dengan hati nurani sehingga di dapatkan investasi yang aman, damai dan sejahtera, bukan investasi yang penuh emosi, meledak-ledak, bahkan sampai mempunyai tingkat agresivitas tinggi yang membuat anda sulit tidur. Bisa fatal akibatnya.
Salah satu yang coba dikoupas dan menjadi pertimbangan banyak orang adalah investasi reksadana yang ditawarkan Fortis Pesona Amanah dan Equitra Amanah. Sifatnya adalah investasi yang mencoba untuk mengerti anda.
Pengamatan menunjukan investasi tersebut menjadi tren saat ini. Masih diperlukan edukasi dan sosialisasi yang tinggi bagi masyarakat awam akan kelebihan dan kekurangan investasi yang tentu saja bermanfaat bagi masyarakat luas, apalagi menghadapi kejolak keuangan dunia saat ini yang semakin tidak menentu dan ketergantungan yang sangat besar detengan gonjang-ganjing perkembangan keuanagn dunia.
Bijaksanalah dalam bertindak dan hati-hatilah dalam melakukan investasi serta mengertilah secara gamblang akan segala kelebihan dan kekurangan setiap instrumen investasi. Banyaklah bertanya kepada ahlinya apabila anda tidak mengerti. Selamat berinvestasi.

Goenawan Loekito,
Bisnis Indonesia 18 Mei 2008

0 comments:

BISNIS Hot

Nilai Tukar Rupiah

Harga Valas

BISNIS Info

Be Billionaires

Adsense Indonesia


Masukkan Code ini K1-9FAAF4-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Bisnis ; Harga Emas